Wednesday, February 15, 2012

Twit Tifatul Tak Melulu Pantun

INILAH.COM, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring gemar menulis pesan di akun Twitter.

Tifatul mengakui mengirim pesan dalam Twitter dilakukannya sendiri, sejak beberapa tahun terakhir di akun yang dibuatnya @tifsembiring.

Mantan Presiden PKS ini pun mempersilakan wartawan yang ingin mengutip pesan-pesan dalam akun Twitter @tifsembiring, karena dia menjamin pesan tersebut ditulis langsung olehnya.

"Selama ini sudah dikutip orang," ujar Tifatul ditemui di halaman Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (6/2/2012), "burung Camar jualan ketan, sungguh segar..." demikian Tifatul mengutip pantun yang ditulisnya di akun Twitter-nya.

Tifatul tak setuju jika pesan Twitter-nya melulu pantun. "Enggak memulu deh," bantahnya ringan.

Pantun yang ditulisnya hampir setiap pagi di Twitter, menurutnya wajar untuk menyemangati masyarakat Indonesia.

"Kalau pagi-pagi kan berikan semangat saja, nyapa-nyapalah. Namanya Twitter, berkicau, masak Twitter diam saja," ujarnya.

Tifatul Sembiring merupakan salah satu pejabat negara yang aktif mengirimkan pesan dalam akun Twitter miliknya @tifsembiring. Hampir setiap pagi Tifatul mengirimkan kicauannya berupa pantun.

"Semarak puisi pagi: daun2 basah oleh embun, kicauan burung2 didahan, sapaan akrab di twitterland, bangkitkan semangat mengawali hari.."
Widget by: Rama
news (19) unique (15) inspire (12) ebook (10) Tip n Trick's (8) download (5) Film (4) health (4) sehari-hari (2) Novel (1) Puisi (1) software (1)