Sunday, February 26, 2012

Menghapus Account Facebook Secara Permanen



Jika oleh karena suatu alasan Anda berkeinginan untuk menghapus account secara permanen, seperti menghindari data pribadi anda di pawning oleh orang lain atau sudah tidak digunakan, maka langkah berikut ini mungkin bisa membantu anda.







1. Login ke dalam Facebook. lalu arahkan ke link: https://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account. Setelah beberapa saat, akan muncul jendela konfirmasi Delete my account. jika sudah yakin klik tombol submit.
spoiler 1:



2. Anda akan dibawa ke menu Permanently delete account. pada bagian ini isiskan password serta kode captcha yang ada di dalam kotak. lalu klik "ok".
spoiler 2:



3. Setelah proses ini, anda akan langsung logout dari account Facebook anda. Namun, proses penghapusan ini tidak secara serta merta terjadi, melainkan akan dijadwalkan terlebih dahulu ( 2 minggu). Anda dapat mengetahui kapan account Anda akan dihapus, dengan mencoba login kembali ke dalam account tersebut.
spoiler 3:



4. Namun jika anda ingin membatalkan niat anda ini, Facebook masih memberikan toleransi selama jangka waktu yang diinformasikan sebelumnya. Anda dapat membatalkan proses penghapusan ini dengan login kembali ke dalam account Facebook anda. Setelah itu, akan muncul menu untuk membatalkan proses penghapusan, pilih tombol cancel deletion lalu lanjutkan dengan mengklik reactivate account.
spoiler 4:


Smoga bermamfaat
Widget by: Rama
news (19) unique (15) inspire (12) ebook (10) Tip n Trick's (8) download (5) Film (4) health (4) sehari-hari (2) Novel (1) Puisi (1) software (1)